.........inilah duniaku, tempatku berbagi....

Jumat, 11 Februari 2011

Hari ini,, diawali dengan persoalan baru,,,ahhh aku tak tau kenapa hidupku selalu dirundung masalah demi masalah yang seakan tak ada habisnya. Baru kemarin aku melewati hari dengan ceria dan damai, tapi kenapa hari ini bisa mendadak ada persoalan yang muncul..

Aku tak tau apa ini benar ekspresi rasa cemburunya ? Atau hanya sekedar memancing kesabaranku supaya segera habis ? Tapi yang jelas aku merasa bahwa ini suatu usaha pembunuhan karakter. Ini pelemahan yang konsisten terhadap prinsip-prinsip yang masih selalu ku pegang teguh. Tuduhan-tuduhan yang begitu lancar mengalir, seakan ingin menggulung kuatnya pembelaanku tentang sebuah ketulusan dan keikhlasan.

Ketulusan rasaku dan keikhlasan hatiku untuk menerima semua yang ada padanya, seakan dianggap sepi, tak berarti. Rasa yang selalu ku jaga dan ku pertahankan, agar tak berubah di telan keadaan yang tak berpihak padaku. Tetapi justru rasaku itu yang coba disurutkan agar menyerah dan berhenti.

Jika dia mencintaiku,,lalu mengapa dia bersikap seperti itu? Apa dia tak menyadari bahwa sikapnya itu bisa membunuh rasaku terhadapnya ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar