.........inilah duniaku, tempatku berbagi....

Minggu, 15 April 2012

Aku untuk SAHABAT




Melewati hari-hari dalam  kesendirian,, itulah yang kujalani kini. Ada rasa sepi terasing sekaligus rasa lega. Lega,, karena setidaknya aku tak perlu mengisi setiap detik hariku dalam kecemasan, cemburu, emosi bahkan airmata. Tapi semua telah berlalu kini. Mungkin agak hambar dan hampa, tapi aku nyaman dan bisa fokus untuk mengurusi hal lain selain masalah hati. Tinggal selalu berusaha untuk selalu menjaga motivasi dan memompa semangat hidupku agar tetap bersinar. Aku sadar, hidup ini tak selalu berisi hal yang aku inginkan. Dibutuhkan kesabaran dan keikhlasan untuk bersedia kompromi dengan keadaan. Semua ku jalani dengan penuh syukur. 

Kehidupan memang butuh keseimbangan. Keluhan dan rasa syukur ibarat tuts piano, hitam dan putih, berbeda tapi dengan fungsinya masing-masing akan menciptakan harmonisasi nada yang indah. 

Seperti aku dan kehidupanku yang penuh dilema, saat kepercayaan diriku perlahan menyurut karena prahara, aku hampir membiarkan diriku kembali terpuruk dalam kepasrahan. Lalu tangan Allah pun bekerja untukku.
Mungkin DIA tak ingin melihatku kembali murung. Dan kita pun dipertemukan. Untuk saling memotivasi, untuk saling menyemangati hati kita masing-masing, agar dapat bertahan dalam kehidupan yang serba kompleks, dengan segala kerumitannya.

Kamu dan kehidupanmu,,,
Aku dan kehidupanku,,,
Segalanya berjalan seperti apa adanya,,
Seperti biasanya, tak ada yang berubah

Tapi kita saling respek, saling mendoakan
Yang terbaik buat diri dan kehidupan kita

Seperti itulah kamu dan aku dipertemukan ,,,,
Dalam sebuah ikatan yang bernama "PERSAHABATAN"
Untuk menjaga keseimbangan semesta ,,,,
Seperti yang di inginkan-NYA...



# many thanks for kk,,, ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar